BERITA TENTANG PES 2014

Siapa yang tidak tahu game Pro Evoluution Soccer. Meskipun masih kalah pamor dibanding FIFA, tapi di Asia game ini masih menjadi pilihan utama gamer dalam bermain Virtual Football. Disini saya cuma mau ngasih info tentang game terbaru dari KONAMI, yaitu Pro Evolution Soccer 2014 yang rencananya bakal direlease september tahun ini.

Fitur dan Berita Seputar PES 2014

Ada banyak perubahan di game ini dari versi sebelumnya, dari mulai menggunakan engine baru, yaitu FOX ENGINE sampai penambahan lisensi serta komentator. Inilah fitur terbaru Pro Evolution Soccer 2014 :

1. TrueBall Tech

Sesuai namanya, yaitu Teknologi Bola Asli, berarti gerak, putaran, bentuk, serta kecepatan bola akan terlihat lebih nyata tergantung posisi atau keadaan pemain saat menendang atau menerima bola.

Fitur dan Berita Seputar PES 2014



2. Motion Animation Stability System (M.A.S.S.)


Kalo agan pernah maen FIFA pasti tahu apa maksud fitur ini. Ya, tak jauh dari fitur Player Impact Engine nya FIFA, fitur M.A.S.S. ini memberikan efek real saat pemain melakukan kontak fisik.

3. Heart


Bukan jantung yah gan , fitur Heart dalam PES ini memberikan efek nyata saat ada di stadion. Jika pemain bermain di kandang maka mental pemain akan lebih baik karena dukungan supporter. Jadi supporter di sini saat menentukan permainan.
Fitur dan Berita Seputar PES 2014


4. Player ID

Fitur ini memberikan keunikan terhadap pemain pemainnya yang tidak dimiliki pemain laiinya. Seperti selebrasi Balotelli hingga tendangan akrobatik Ibrahimovich. Jumlahnya pemain yang mendapat Player ID juga naik drastis dibanding PES 2013.

5. Team Play

Di PES 2014 kita bisa menerapkan banyak taktik berbeda di beberapa area tertentu menggunakan 3 atau lebih pemain, seperti overlapping, bermain di sayap, dan mengisi ruang di area defence atau midfield.

6. The Core


Banyak yang dikembangkan di game ini seperti suasana masuk stadion, kaos yang lecek, supporter yang lebih real, dan masih banyak lagi. Free Kick dan Penalty pun mengalami banyak perubahan.

Fitur dan Berita Seputar PES 2014

Fitur dan Berita Seputar PES 2014


Ada juga berita seputar Pro Evolution Soccer 2014 yang menarik banget untuk itu kalian lihat soal yang penting banget buat PES Player, Berita seputar Pro Evolution Soccer 2014 :

1. PES 2014 Engine

PES 2014 akan menggunakan engine baru bernama FOX ENGINE. Engine game yang dikembangkan oleh Kojima Production ini akan memberi tampilan yang mendekati real. Selain itu dengan adanya engine ini beberapa fitur seperti grafik, animasi, dan fisik akan jauh meningkat. Bahkan model kaos dipisahkan dari model pemain sehingga memungkinkan tarik menarik kaos antar pemain.

Fitur dan Berita Seputar PES 2014


2. PES 2014 Lisensi

Berita baik untuk penggemar PES 2014 di Asia, karena KONAMI secara resmi mendapatkan lisensi AFC Champions League (Liga Champion Asia) sehingga kita bisa memainkan tim tim Asia. Selain itu KONAMI juga masih pemegang lisensi UEFA Champions League, UEFA Europa League, UEFA Super Cup, dan Copa Libertadores.
Fitur dan Berita Seputar PES 2014
Sementara itu Liga Liga top Eropa seperti Liga Spanyol, Ligue 1, dan Eredivise juga fully licensed, tapi Liga Italia hanya beberapa tim saja yang terlisensi. Sayangnya Liga Inggris masih belum terlisensi karena masih punya game sebelah, tapi tim seperti MU dan beberapa tim lain masih bisa didapatkan KONAMI.
Kompetisi lain seperti Liga Argentina dan Divisi 2 Liga Spanyol (Liga Adelante) tampaknya masih rumor.

3. PES 2014 DEMO

Belum ada kabar tentang tanggal liris DEMO PES 2014 ini. Tapi pihak KONAMI sudah mengkonfirmasi bahwa tanggalnya akan diumumkan akhir bulan Juli ini.

Fitur dan Berita Seputar PES 2014


4. PES 2014 MODES and EDITING

Edit mode akan lebih dikembangkan di seri game PES kali ini, seperti kita bisa mengedit emblem, kaos, hingga kaos kaki. Edit stadion juga masih ada di game ini. Mode Community sepertinya akan balik lagi di game ini. Lalu fitur Boot Boosting akan dihilangkan.

Fitur dan Berita Seputar PES 2014

Comments

Popular Posts