Naruto Episode 342 Subtitle Indonesia [3gp,Mp4,Mpv]


Naruto Episode 342 Subtitle Indonesia 



Pada Episode Nartu Shippuden kali ini ya itu Rahasia Jikukan Nojutsu 
yaitu : 

Jutsu teleporter adalah sebuah teknik yang di lakukan dengan menghisap partikel secara perlahan dan memindahkannya. shinobi lain yang mampu melakukan ini adalah tobirama senju dan minato namikaze. dengan kekuatan mata yang sama ternyata kunai yang di lempar kakashi mampu melukai topeng walau hanya sedikit saja.

Nah agar tidak penasaran saya kasih cuplikan rencana penyerangan kakashi kepada tobi :

Kakashi : satu satunya kesempatan kita adalah saat dia berusaha menyedotmu kedalam tubuhnya saat itulah dia bisa di serang.jika menyerangnya seperti biasanya, serangan itu akan selalu menembus tubuhnya.  

Guy sensei : Kita harus menyerang balik membuat celah untuk melakukan penyerangan jarak dekat. dan menghindari gerakan gerakan mencolok

Naruto : aku tahu, sebab itulah aku membuat bunshin

Dengan ini nanti naruto akan semakin keren. dan tentu saja saya menunggu bagaimana bentuk juubi jika dalam video. selama ini saya hanya melihat juubi dalam bentuk gambar dalam komik atau manga.sekian tentang naruto episode 342 rahasia jutsu teleportasi. jangan lupa komentarnya ya. 

From :: http://www.narufisub.com/
[StoryWeall]aruto Shippuden -  342 - 3gp

[StoryWeall] Naruto Shippuden -  342 - Mp4

[StoryWeall] Naruto Shippuden -  342 - Mkv .480p 



















[StoryWeall] Naruto Shippuden -  342 - Mkv .720p 
Wuala | Solidfiles | Tusfiles | Mirror |


Comments

Popular Posts