3 Ninja Aneh Menjadi Ninja Terbaik Di Dunia Naruto

3 Ninja Aneh Menjadi Ninja Terbaik Di Dunia Naruto


Selamat malam sob kali ini kami akan membahas Ninja aneh menjadi ninja terhebat didunia naruto ,
ada ninja dengan ninjutsu terbaik eh malah dianggap biasa saja ,ini ninja aneh malah menjadi yang terbaik dinaruto siapa saja ya ? yok langsung saja

1.Uzumaki Naruto

Siapa sih yang tidak kenal dengan nama ini ,naruto itu ninja yang sejak lahir telah ditinggal oleh kedua orang tuanya karena kyubi menyerang konoha . naruto adalah ninja ceria ,hiperakti ,bodoh,dan idealis.naruto kurang memiliki kecakapan dalam bertarung ,naruto tidak memiliki ilmu yang tinggi ,berbeda dengan teman-temannya seperti sasuke,shikamaru,dan sakuta. Naruto selalu ceroboh , ketika bertarung pun naruto selalu menyerang musuhnya tanpa berpikir apa yang akan terjadi selanjurnya.Naruto itu hanya ingin semua orang mengakui keberadaan dirinya dan bercita-cita menjadi Hokage.

2. Hashirama Senju (Hokage Pertama)

Pada awalnya Hashirama bertemu madara di sungai dia selalu melempar batu yang paling jauh hingga akhirnya hashirama bermimpi ingin  membangun desa untuk melindungi adiknya dalam peperangan dan madara berkata "kau selalu mengoceh yang tidak masuk akal" . Pada Selama perang pertama Clan Senju yang dipimpin Hashirama Senju selalu bertikai dengan Clan Uchiha yang dipimpin Madara Uchiha ,hingga akhirnya kedua clan tersebut berdamai .Kedua Clan tersebut membagun Desa Konohagakura yang menjadi salah Lima Negara Shinobi Terbesar.

3.Maito Dai dan Maito Gai

Kedua orang ini itu Ayah dan Anak : Maito Dai dan Maito Gai,dia berdua selalu saja bersemangat dan optimis apapun yang terjadi.dia selalu dihina oleh orang-orang konoha,tetapi dia tetap semangat.Maito Dai iti Genin seumur hidup ,walaupun genin dia memiliki taijutsu yang luar biasa melebihi kelima kage ,dia melawan 7 pendekar pedang ninja sendiri walaupun memiliki resiko yang tinggi.,begitu juga dengan  Maito Gai yang memiliki semagat yang luar biasa,walaupun gai tidak bisa memakai ninjutsu ,gai memiliki taijutsu yang luar biasa Hachimon Tonkou.

Mungkin itu saja ninja aneh yang menjadi menjadi ninja terbaik dinaruto , Kalau ada lagi comment aja.Okeh
Terima Kasih
Selamat Malam

Comments

Popular Posts