Profesi Yang Ada Di Naruto



Profesi Yang Ada Di Naruto :


Naruto anime yang terkenal ,siapa sih yang tidak kenal sama yang namannya naruto pasti pada tau semua,bahkan para bocah-bocah yang masih bau kencur pun tau . bocah tau hanya untuk ditiru saja jutsu tangannya ya kan ? Jujur aja gua juga pernah kyak gitu kale..

 
1.Kakuzu Si Penjahit

  Tidak diragukan lagi bahwa kakuzu itu mempunyai kerja sampingan selain di akatsuki dia juga mempunyai keahlian dalam menjahit.bro kalau mau jahit jangan di dibawa ketukang jahit bawa ke kakuzu aja cepat gak lama ,gak ribet.

2. Yota Si Cuaca
 
Yota adalah seorang anak kecil yang kurus dengan kulit cokelat. Dia mempunyai rambut runcing sepinggang yang berwarna coklat dengan poni pendek yang tergantung di atas matanya, dan panjang
menguntai membingkai dikedua sisi wajahnya.Yota itu mempunyai teman Sakura,Ino,Shikamaru,Choji,Kiba,Akamaru.Yota mempunya keahlian dalam mengendalikan cuaca dari petir ,hujan , angin , dan salju.wah kalau yota di sumatra mungkin asap di sumatra udah gak ada kali ya,tetapi harus membayar biaya yang cukup mahal untuk membayarnya.haha JustForFun


3.Teuchi Si Ramen
Teuchi itu adalah orang yang membuat ramen yang lezat itu dan ia sebut ramen ichiraku sebuah restoran kecil di Konohagakure, yang melayani ramen.Diindonesia mah ada cuma mie-mie doang ,ramen ada tapi orang indonesia yang tau gak semuanya hanya beberapa saja.

4.Sai Si Seni
 Sai gemar sekali sama yang namannya gambar , gambar apa aja dia bisa ,gambar singa,macan,otong juga bisa . jika anda tidak bisa menggambar perhatikan saja cara sai menggambar.

5. Sakura Si Dokter

Sakura itu adalah ninja medis diperang dunia ke empat ,kalau sakit bawa ke sakuran aja dalam beberapa menit langsung sembuh deh ,kalau sakit hati bawa juga aja dijamin sembuh .kalau sakit hati yang jadi pertanyaan itu emang lu punya cewe ? 

kalau ada lagi komentar aja..okeh
Terima Kasih

Comments

Popular Posts