10 Ciri Ciri Anda itu Seorang GAMERS

Gamers itu kreatif loh. Nggak percaya?



1.Lincah banget kalo ngetik pake keyboard.



Jari-jemari yang cekatan waktu ngetik tugas ataupun chatting sama gebetan, jujur saja skill ini kamu dapetin karena keseringan main game, ya kan? Saking seringnya berusaha ngetik ID dan Password secepat kilat (supaya ga dilihat orang lain), sekarang ngetik sambil tutup mata pun bisa.


2.Punya lebih banyak harta di dunia game dibandingkan di dunia nyata.

Karena semakin kaya kamu, semakin segan lah lawan-lawanmu di dunia game. Level tinggi, pangkat tersohor, clan keren, equipment sadis, kamu rela main 24x7 (udah kayak restoran fast food) demi mencapai itu semua.


3.Nggak suka diganggu.



Simpel, bayangin aja lagi asik main Dota, posisi lagi kalah, trus tau-tau ada BBM dari pacar "Yang, jemput aku dong di kampus". Emang mau jemput? Palingan cuma di liat doang dari notifikasi preview chat (supaya ga ke-Read), trus lanjut main lagi. Sayang billing bro. Lagian kalo cabut di tengah-tengah game, ntar ID nya di banned (hai para cewek, PLEASE banget mengertilah, bikin ID Dota tuh susah).


4.Punya perlengkapan serba gaming dong, mouse gaming, keyboard gaming, headset gaming.




Peralatan gaming mesti lengkap, dari mouse, mouse pad, keyboard, dan headset demi keasikan bermain yang maksimal! Layar monitor juga mesti yang Full HD dong. #StartGaming with OMEN!

5.Punya tanda ini nih!



Langsung aja cek pergelangan tangan masing-masing, ada nggak tuh tandanya?


6.Bisa memecahkan permasalahan yang kompleks.



Game yang dimainkan seringkali membuat kamu berhadapan dengan suatu kondisi yang sulit, yang memaksa kamu untuk memutar otak mencari jalan keluar. Dan seringkali solusi yang kamu dapatkan adalah solusi yang simpel, asalkan masalah tersebut terpecahkan. Misalnya nih dibantai waktu main Point Blank, ya udah quit aja, atau keluar game bentar beli item mall, trus balik ngebantai di game yang tadi. Lain kalau ketemu boss di game RPG, harus pinter-pinter atur taktik dan strategi supaya bisa menang dengan pengeluaran yang minim (biasanya buat beli potion).

7.Suka nyalahin orang lain.



Yang ini nggak usah diragukan lagi, gamers itu ga pengen keliatan cupu di mata orang lain. Jadi kalo mati atau kalah di dalam game, ada aja alasannya untuk nyalahin orang lain, atau nyalahin peralatan yang dia pake. Yang stik-nya nggak enak lah, yang koneksi internetnya bapuk lah, yang nyalahin temennya lah, pokoknya beribu alasan supaya dia nggak terlihat cupu.


8.Jago bahasa Inggris.



Kebanyakan game emang dibuat dalam bahasa Inggris, biar universal, supaya bisa dimainin oleh siapa saja. Karena terlalu sering membaca misi dan menjalankan misi tersebut, para gamers secara tidak langsung belajar bahasa Inggris juga.

9.Gamers itu kreatif!



Siapa bilang gamers itu ngebosenin? Mereka itu kreatif! Kreativitas mereka berkembang seiring dengan apa yang mereka lakukan di dalam game seperti mencari jalan pintas saat berpindah kota, mencari uang, menempa equipment, sampe nyari pacar juga loh!

10.Pasti punya laptop gaming, supaya bisa gaming dimana saja.



Gimana, kamu punya 9 ciri di atas? Nah untuk menyempurnakan ciri seorang gamer sejati, dia harus bisa gaming dimana saja! Yep, laptop gaming wajib hukumnya buat gamers sejati. Nih HP Omen, laptop gaming berkelasdengan Layar 15" Full HD (touchscreen lagi), keyboard LED yang bisa di-customize, dan teknologi SSD yang pastinya ngebut banget buat buka program apapun. Procie dan VGA nya nggak usah diragukan lagi, nggak ada tuh yang namanya main game dengan settingan low-res (demi menghindari lagging) kalo pake HP Omen#StartGaming with Omen! 

ada dari kalian yg memiliki ciri diatas ...
heheh

Comments

Popular Posts