Mengejutkan,Andela Yuwono Umumkan Graduate Dari JKT48


Mengejutkan , Andela Yuwono Umumkan Graduate Dari JKT48
Andela Yuwono

Sebuah kabar mengejutkan datang dari JKT48. Salah satu member mereka yaitu Andela Yuwono memutuskan untuk mengundurkan diri dari idol grup yang membesarkan namanya tersebut. Si cantik ini sebelumnya merupakan bagian dari Tim T Generation 3.
Pengumuman pengunduran diri Andela ini bisa dilihat melalui beberapa unggahan di akun Twitter miliknya, @Y_AndelaJKT48. Melalui sebuah status, gadis 18 tahun tersebut menjelaskan jika dirinya bukanlah bagian dari Tim T JKT48 per tanggal 10 Agustus 2015.
"Mulai hari ini Andela sudah bukan member JKT48 lagi, dan sudah tidak ikut kegiatan JKT 48 lagi. Mohon pengertiannya semua," tulis Andela Yuwono.
Pengunduran diri Andela Yuwono @foto: ©Twitter/Y_AndelaJKT48
Pengunduran diri Andela Yuwono @foto: ©Twitter/Y_AndelaJKT48
Alasan kesehatan nampaknya yang membuat Andela memutuskan untuk graduate dari JKT 48. Kondisi ini pula yang membuat dirinya tak maksimal saat latihan fisik atau dance selama ini.
"Semuanya karena ada sakit yang tidak memungkinkan dance dan latihan fisik. Maaf ya selama ini Andela tidak dapat mengikuti aktivitas dengan baik," ujar Andela dalam status Twitter-nya yang lain.
Pihak JKT 48 sendiri juga belum memberikan konfirmasi resmi apapun tentang mundurnya Andela Yuwono. Keputusan ini tentu saja juga banyak disayangkan oleh para penggemar mengingat JKT48 akan menggelar event handshake pada tanggal 17 Agustus 2015 nanti.

Comments

Popular Posts